Senin, 05 Oktober 2009

BRI Kembangkan Jaringan Kerja Di Seluruh Indonesia




BILD MALANG-Pada Tanggal 2 October 2009 Sebagai upaya mewujudkan visi BRI untuk menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah, salah satu upaya konkritnya adalah memperluas jaringan unit kerja BRI di seluruh Indonesia dengan harapan secara bisnis kinerja Bank BRI akan semakin meningkat. Di sisi lain perluasan jaringan unit kerja ini diharapkan dapat memberikan kemudahan serta kedekatan bagi nasabah Bank BRI untuk bertransaksi dalam aktifitas bisnisnya maupun kebutuhan jasa perbankan lainnya secara personal.
Untuk mendekatkan diri kepada nasabah, calon nasabah dan antisipasi perkembangan pusat bisnis baru , BRI membuka unit kerja baru yaitu Kanwil BRI Malang, Kanwil BRI Jakarta 3, Kanwil BRI Pekanbaru yang diiikuti juga dengan pendirian Kantor Inspeksi BRI Malang dan Kantor Inspeksi BRI Jakarta 2 . Pembukaan unit kerja baru tersebut dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan disaksikan oleh Direktur Utama BRI, Sofyan Basir dan Walikota Malang, Peni Suparto bertempat di Kanwil BRI Malang yang sementara ini menempati komplek perkantoran De Panorama Square.
Direktur Utama BRI Sofyan Basir menjelaskan, “untuk mengantisipasi pertumbuhan perekonomian di Jawa Timur terkait dengan dibukanya pusat-pusat bisnis baru sekaligus upaya BRI untuk memperluas dan memperkokoh perannya di wilayah Jawa Timur Bagian Selatan, maka kami melakukan pemekaran Kantor Wilayah BRI Jawa Timur dari satu menjadi dua kantor yaitu Kantor Wilayah BRI Surabaya dan Kantor Wilayah BRI Malang.
Selanjutnya Sofyan menambahkan, “tujuan penambahan unit kerja dan e-channel BRI yaitu untuk mendukung target bisnis BRI dalam meningkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat dalam hal meraih potensi pasar yang besar, meningkatkan market share pinjaman dan tabungan, meningkatkan awareness, acquisition, dan retention nasabah serta menjadikan BRI sebagai bank yang selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan berbasis teknologi informasi”.
Kanwil BRI Malang akan menempati kantor di Jalan Laksamana Marthadinata No. 81 di tanah seluas 8.000 m2 menjadi satu dengan Kanca BRI Malang Marthadinata yang saat ini masih dalam proses pembangunan. Saat ini Kanwil BRI Malang untuk sementara menempati lokasi De Panorama Square, mengingat proses pembangunan yang membutuhkan waktu, sedangkan BRI tidak ingin kehilangan peluang bisnis yang dapat diraih di wilayah Jawa Timur.
Wilayah Kanwil BRI Malang meliputi Jawa Timur Bagian Selatan yang terdiri dari 20 Kantor Cabang, 19 Kantor Cabang Pembantu, 32 Kantor Kas, 458 BRI Unit dan 1 Teras BRI. Dengan demikian keberadaan Kanwil BRI Malang ini akan melengkapi jaringan unit kerja BRI di seluruh Indonesia menjadi 17 Kantor Wilayah, 14 Kantor Inspeksi, 395 Kantor Cabang, 368 Kantor Cabang Pembantu, 688 Kantor Kas, 4.459 BRI Unit dan 79 teras BRI. Keberadaan unit kerja operasional BRI diperkuat oleh e-channel BRI yang terdiri dari 3.181 ATM, 60 Kios, 20 CDM dan 3.055 EDC.
Selain ingin mewujudkan visi BRI untuk menjadi bank komersial terkemuka, BRI juga memiliki program corpotare social responsibilty dan sebagai wujud kepedulian BRI kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Malang, pada acara peresmian tersebut BRI menyerahkan bantuan secara simbolis bantuan BRI Peduli berupa
Bantuan program Gerakan 1000 kaki palsu untuk penyandang cacat kaki, bekerja sama dengan Yayasan Kick Andy dibantu relawan dan pembuat kaki palsu, Sdr. Sugeng.
Bantuan 30 (tiga puluh) set Al Quran Braile untuk penderita tuna netra yang dipilih oleh LSM Ummi Maktum Voice.
Bantuan peralatan medik kepada Yayasan Penderita Anak Cacat Malang berupa 1 (satu) unit Vari Tractraction System dan 1 (satu) unit Deluxe Preston Erborthem Short Wave Diathermy Type 3406.
Bantuan renovasi gedung Pondok Pesantren Ibnu Malik, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.(NY JOIS BRI)
BRI Kembali Masuk Dalam 50 Perusahaan Terhebat Di Asia
BILD JAKARTA-Pada Tanggal 30 September 2009 Majalah Forbes Asia kembali menempatkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk – BRI - sebagai salah satu perusahaan terhebat di Asia (Asia Fabulous 50) dalam edisi terbarunya (Oktober 2009). Sebagaimana tahun lalu, BRI merupakan satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang masuk dalam Asia Fabulous 50.
Untuk masuk ke dalam Fabulous 50, Tim juri telah memilih 910 perusahaan dari seluruh dunia dengan pendapatan minimal US$ 3 miliar atau kapitalisasi pasar US$ 3 miliar. Semua perusahaan dilihat kinerja 5 tahun terakhir di sisi pendapatan (revenue), pendapatan operasional (operational earnings) dan return on capital. Kemudian juga dinilai kinerja tahun terkahir untuk pergerakan harga sahamnya dan prospeknya di tahun mendatang. Apabila setahun saja menderita kerugian, perusahaan itu tak akan masuk dalam daftar pemenang.
“Bank ini selama 5 tahun berturut-turut terus membukukan pendapatan operasional rata-rata 20%. Bank kedua terbesar di Indonesia ini assetnya akan terus bertumbuh di masa-masa mendatang seiring dengan meningkatnya pertumbuhan kredit. Sebahagian besar nasabahnya adalah dari UMKM”. Demikian komentar Forbes Asia edisi Oktober 2009.
Terkait dengan penghargaan tersebut, Direktur Utama BRI, Sofyan Basir mengatakan ” pencapaian prestasi tersebut tak lepas dari kerja keras dan kerja cerdas dari jajaran manajemen dan pekerja BRI. Selain itu, keberhasilan BRI juga tidak terlepas dari peran dan dukungan dari seluruh stakeholdersnya termasuk pemerintah melalui kebijakan yang pro pasar dan kebijakan yang memberikan solusi untuk mengatasi krisis global.” ”Semoga dengan prestasi ini tak membuat kami dan seluruh pekerja BRI lupa diri tetapi akan lebih memacu kami untuk terus mempertahankan prestasi yang diraih melalui peningkatan kinerja BRI di masa mendatang. Mempertahankan itu lebih sulit dari pada meraihnya” tambah Sofyan.
BRI selama 4 tahun berturut-turut telah menempatkan dirinya sebagai bank dengan laba terbesar di negeri ini mengungguli bank-bank yang assetnya lebih besar . Terakhir per Juni 2009 BRI berhasil mencatat perolehan laba setelah taksiran pajak sebesar Rp3,49 Triliun dengan asset mencapai Rp 267,21 Triliun. Hasil yang menggembirakan tersebut tidak terlepas dari komitmen BRI yang kuat terhadap pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Sampai dengan Triwulan II 2009 ini total portofolio kredit BRI untuk sektor UMKM mencapai 81,71% atau sebesar Rp150,84 Triliun dari total pinjaman sebesar Rp184,60 Triliun. Untuk melayani sektor ini BRI ditunjang dengan jumlah jaringan lebih dari 5,400 unit kerja di seluruh pelosok Indonesia.(NY JOIS BRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

DIRGAHAYU RI KE 65 TAHUN

DIRGAHAYU RI KE 65 TAHUN
MARI KITA BERANTAS KORUPSI

DIRGAHAYURI KE 65 TAHUN

DIRGAHAYURI KE 65 TAHUN
MARI KITA BERANTAS KORUPSI

FU WALIKOTAKU

FU WALIKOTAKU
INGAT TANGGAL 2 JUNE 20010 COBELOS NO 2

NARKOBA & MIRAS ADALAH KEMATIAN

NARKOBA & MIRAS ADALAH KEMATIAN
JANGAN COBA-COBA MENIKMATI NARKOBA & MIRAS BILA TIDAK MAU JADI MAYAT/MENINGGAL PESAN DARI BADAN NARKOBA NASIONAL INDONESIA & JERMAN

NATAL 2009

NATAL 2009

TAHUN BARU 2010

TAHUN BARU 2010

GONG XI FA CAI 2010

GONG XI FA CAI 2010
REDAKSI BERLIN DEUTSCHLAND TV & ZEITUNG GROUP MENGGUCAKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA CHINA 2010 “GONG XI FA CAI”

SELAMAT JALAN "KH Abdurahman Wahid/Gus Dur'

SELAMAT JALAN "KH Abdurahman Wahid/Gus Dur'

WAKIL GEBENUR JATIM TRIMARJONO

WAKIL GEBENUR  JATIM TRIMARJONO
REDAKSI BERLIN DEUTSCHLAND TV & ZEITUNG GROUP IKUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA WAKIL GEBENUR JATIM BPK TRIMARJONO SEMOGA ARWA ANDA DI TERIMA OLEHNYA & KELUARGA YANG DI TINGGALKAN DI BERIKESEHATAN DAN KEKUATAN DARI TUHAN

WANTED DEUTSCHE POLIZEI

WANTED DEUTSCHE POLIZEI
HER LIE,UMUR 60 TAHUN,HATI-HATI DENGAN ORANG INI. JAUHKAN ANAK-ANAK ANDA DARI ORANG INI. KARENA NANTI ANAK ANDA BISA HILANG DARI ANDA. MASYAKARKAT YANG MENGGETAHUI ANDA BISA HUBUNGI KANTOR POLISI JERMAN DI BERLIN Tel (04930) 4664664,Hamburg Tel: (04940) 19296,428676767,428650 E-Mail: lka.7011@hamburg.de ATAU HUBUNGI REDAKSI BILD REDAKSI DI TEL (06231)70696441

JERITAN HATI MASYARAKAT 4

JERITAN HATI MASYARAKAT 4
HARI INI MASIH ADA PEJABAT YANG MENGGUNAKAN JILBAB MENGHINA WARTAWAN MEDIA CETAK MINGGUAN. BILA SEMUA PEJABAT MEMILIKI SIFAT BURUK. INDONESIA JADI APA? DAN APA KATA DUNIA

JERITAN HATI MASYARAKAT 3

JERITAN HATI MASYARAKAT 3
HARI INI MASIH ADA PEJABAT/STAF PAJAK & KEMENTERIAN KEUANGAN CURI UANG MASYARAKAT. APA KATA DUNIA? (BILD RI 28 MARET 2010)

JERITAN HATI MASYARAKAT 2

JERITAN HATI MASYARAKAT 2
HARI INI IBU SRI MULIANI MASIH MILIKI SIFAT MUNAK & SUKA MEMBUAL APA KATA DUNIA? (BILD RI 25 MARET 2010)

JERITAN HATI MASYARAKAT 1

JERITAN HATI MASYARAKAT 1
HARI INI MASIH ADA PEJABAT KORUPSI APA KATA DUNIA? (BILD RI 20 MARET 2010)