Kamis, 25 Februari 2010
DHARMA LAUTAN UTAMA PEDULI PADA PARA PENGGEMUDI
BILD SURABAYA-Pada Hari Rabu,24 Febuary 2010 Pukul 18 WIB PT Dharma Lutan Utama (PT DLU) mengadakan acara "ANUGERAH MITRA USAHA & PELANGGAN TAHUN 2010" yang ke 8,dalam rangka Peringatan Hari Ulangtahun (HUT) KE 34 di Hotel Merrcury Surabaya.
HUT PT Dharma Lutan Utama ke 34 di Hadiri Direktur Jenderal Perhubungan Darat Bpk Drs. H. Suroyo Alimoeso, Direktur LLASDP Bpk Ir. Wiratno MM,Investigator KNKT Bpk Capt. Sri Untung,Kepala Dinas Perhubungan & LLAJ Propinsi JATIM Bpk Ir. Binsar Tua Siregar,Asisten 4 Bidang Kesra Propinsi JATIM Bpk Herry Soegiri MBA. M.Si,GM PT (Persero) Pelindo 3 cabang Tamjung Perak Surabaya Bpk Achmad Baroto,Kacab BKI Surabaya Bpk Priyo Santoso,CBC Manajer Bank Mandiri Surabays Bpk Muhammad Ifdil,Chairman PT. Dharma Lautan Utama Ibu Hj Soetartini Para Pelanggan,Mitra Usaha,Ketua YLKI,KetuaLSM,Soekarno & Dewan Komisaris,Dewan Direksi,seluruh Staf PT. Dharma Lautan Utama.
Tujuan Utama diselenggarakannya acara peringatan HUT perusahaan kami yang ke 34,kami memandang acara ini sebagai bentuk KEBERSAMAAN kepada semua pihak dari Regulator,Fasilitator,Mitra Usaha & User/Pelangan dalam mendukung jasa layanan kami kepada masyarakat.
PT. Dharma Lautan Utama didirikan Pada Tanggal 15 Febuary 1976 oleh Alm Sekarnodengan rintisan kedisiplinan & layanan prima,kemudian di lanjutkan oleh Ibu Hj Soetartini Soekarno pada tahun 1980 s/d 2005..
PT. Dharma Lautan Utama merupakan salah satu perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa angkutan laut dan penyeberangan dengan segmen pasar muatan penumpang, kendaraan, dan barang. Serta telah membukukan prestasi dengan mendapatkan penghargaan lebih dari 50 penghargaan,baik dari pemerintah pusat,pemerintah daerah,kepelabuhanan,masyarakat maupun organisasi internasional (UNESCO). Penghargaan itu adalah sebagai wujud nyata komitmen kami secara konsisten memberikan layaan ekonomi diatas standarisasi layanan ekonomi.
Kita harus mengetahui di bidang industri transportasi penyeberangan terdapat 4 SUB SISTEM yang SALING TERKAIT.yaitu:Operator,Regultor & Fasilitator (Kepelabuhanan),Mitra Usaha,Pelangan/User (Sebagai Penguna Fasilitas) yang semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh dalam industri jasatransportasi penyeberangan. Jika salah satu komponen sistem tidak berfungsi dengan optimal maka industri jasatransportasi penyeberangan tidak bisa berlangsung secara optimal pula.
TENTANG PELAYANAN PT DHARMA LAUTAN UTAMA
Kami telah mencanangkan bahwa tahun 2010 adalah merupakan “TAHUN LAYANAN” maka dari itu Kami beroperasi 24 Jam Non Stop. Saat ini kami telah menambsahkan beberapa layanan di atas standar layanan ekonomi yang sudah ada yaitu:
Peningkatan kapasitas muat dengan penambahan kapal & penempatan kapal-kapal di jalur lintas baru;Untuk layanan Keselamatan & Keamanan dilakukan dengan penambahan tenaga SATPAM & CCTV,Informasi Keselamatan ke Publik melalui Video Keselamatan,poster-poster Keselamatan di dinding kapal,program Safety Day setiap Selasa & Sabtu pada semua kapal,telepon di kapal berbasis satelit,tracking system kapal (memeriksa posisi kapal selama dalam pelayaran),kapal di lengkapi dengan alat Automatic Identification System (AIS);Meningkatkan mutu layanan Sumber daya manusia (SDM),misalnya keramahtamahan dengan basis budayaperusahaan,seperti SDM berpakaiaan rapi,berdasi,sopan,ramah & informative;Unsur KENYAMANAN degan merubah tampilan-tampilan kapal menjadi lebih nyaman di samping beberapa layanan yang saat ini sudah berjalan seperti Fasilitas ruangan standar kelas ekonomi ber AC,Live Music,Filem,TV-Satelit (Indovision),Koran,Pramugari,Pemandu,Cafetariqa,Catering Makanan,Medis & Musholla.Ujar Direktur Utama PT DLU Bpk Ir. Bambang Harjo S.
PT DLU Memberikan Penghargaan Anugrahah Usaha & pelanggan 2010
DATA NOMINATOR PENERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH MITRA USAHA & PELANGGAN 2010
I. PENGEMUDI TELADAN LINTAS PENDEK
1. Bp. NOORIZAL - PO. SAN – LAMPUNG
2. Bp. ACHMAD ROFI’I - EKSPEDISI PERORANGAN BANYUWANGI
3. Bp. NANO SUPARNO - PO. SAFARI DHARMA RAYA – MATARAM
II. PENGEMUDI TELADAN LINTAS PANJANG
1. Bp. LASIMAN SARMIN - CV. BERKAT MANDIRI, Surabaya
2. Bp. WILLY BORDUR - CV. TANJUNG RAYA, Surabaya
3. Bp. MALIK - EKSPEDISI MALIK, Semarang
III. AGEN TERBAIK WILAYAH I
1. PT. AL AYUBI - SURABAYA
2. CV. BARITO PRIMA - SEMARANG
3. PT. SURYA MAS FIGO - SURABAYA
IV. AGEN TERBAIK WILAYAH II
1. CV. AGUS TRAVEL - MAKASSAR
2. CV. ARJUNA - BALIKPAPAN
3. CV. CAHAYA SIKKA - MAUMERE
V. EKSPEDISI TERBAIK WILAYAH I
1. CV. BERKAT SEJATI - SURABAYA
2. PT. KHARISMA SAMUDERA LINTASINDO - SURABAYA
3. CV. SUMBER KEMBANG TRANSPORT - JAKARTA
VI. EKSPEDISI TERBAIK WILAYAH II
1. PT. ANDALAN KASIH MANDIRI - BANJARMASIN
2. UD. TANI JAYA - BALIKPAPAN
3. CV. TIGA SAUDARA - KUMAI
VII. PELANGGAN SETIA LINTASAN PENYEBERANGAN LEMBAR-PADANG BAI
PT. SINAR BARU, SUMBAWA
VIII. PELANGGAN SETIA LINTASAN PENYEBERANGAN KETAPANG-GILIMANUK
PO. AKAS ASRI, PROBOLINGGO
IX. PELANGGAN SETIA LINTASAN PENYEBERANGAN MERAK-BAKAUHENI
CV. JASANDA RAJA UTAMA, BAKAUHENI
X. PELANGGAN SETIA KATEGORI PENUMPANG
Bp. PURWANTO, Trenggalek
XI. MITRA KENCANA 2010
PT. TM. TRANSPORT, Banjarmasin
Ket: TULISAN WARNA MERAH ADALAH PEMENANG
(Ronny & Tia)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar