Kamis, 25 Februari 2010

DHARMA LAUTAN UTAMA PEDULI PADA PARA PENGGEMUDI


BILD SURABAYA-Pada Hari Rabu,24 Febuary 2010 Pukul 18 WIB PT Dharma Lutan Utama (PT DLU) mengadakan acara "ANUGERAH MITRA USAHA & PELANGGAN TAHUN 2010" yang ke 8,dalam rangka Peringatan Hari Ulangtahun (HUT) KE 34 di Hotel Merrcury Surabaya.

HUT PT Dharma Lutan Utama ke 34 di Hadiri Direktur Jenderal Perhubungan Darat Bpk Drs. H. Suroyo Alimoeso, Direktur LLASDP Bpk Ir. Wiratno MM,Investigator KNKT Bpk Capt. Sri Untung,Kepala Dinas Perhubungan & LLAJ Propinsi JATIM Bpk Ir. Binsar Tua Siregar,Asisten 4 Bidang Kesra Propinsi JATIM Bpk Herry Soegiri MBA. M.Si,GM PT (Persero) Pelindo 3 cabang Tamjung Perak Surabaya Bpk Achmad Baroto,Kacab BKI Surabaya Bpk Priyo Santoso,CBC Manajer Bank Mandiri Surabays Bpk Muhammad Ifdil,Chairman PT. Dharma Lautan Utama Ibu Hj Soetartini Para Pelanggan,Mitra Usaha,Ketua YLKI,KetuaLSM,Soekarno & Dewan Komisaris,Dewan Direksi,seluruh Staf PT. Dharma Lautan Utama.

Tujuan Utama diselenggarakannya acara peringatan HUT perusahaan kami yang ke 34,kami memandang acara ini sebagai bentuk KEBERSAMAAN kepada semua pihak dari Regulator,Fasilitator,Mitra Usaha & User/Pelangan dalam mendukung jasa layanan kami kepada masyarakat.

PT. Dharma Lautan Utama didirikan Pada Tanggal 15 Febuary 1976 oleh Alm Sekarnodengan rintisan kedisiplinan & layanan prima,kemudian di lanjutkan oleh Ibu Hj Soetartini Soekarno pada tahun 1980 s/d 2005..

PT. Dharma Lautan Utama merupakan salah satu perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa angkutan laut dan penyeberangan dengan segmen pasar muatan penumpang, kendaraan, dan barang. Serta telah membukukan prestasi dengan mendapatkan penghargaan lebih dari 50 penghargaan,baik dari pemerintah pusat,pemerintah daerah,kepelabuhanan,masyarakat maupun organisasi internasional (UNESCO). Penghargaan itu adalah sebagai wujud nyata komitmen kami secara konsisten memberikan layaan ekonomi diatas standarisasi layanan ekonomi.

Kita harus mengetahui di bidang industri transportasi penyeberangan terdapat 4 SUB SISTEM yang SALING TERKAIT.yaitu:Operator,Regultor & Fasilitator (Kepelabuhanan),Mitra Usaha,Pelangan/User (Sebagai Penguna Fasilitas) yang semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh dalam industri jasatransportasi penyeberangan. Jika salah satu komponen sistem tidak berfungsi dengan optimal maka industri jasatransportasi penyeberangan tidak bisa berlangsung secara optimal pula.

TENTANG PELAYANAN PT DHARMA LAUTAN UTAMA

Kami telah mencanangkan bahwa tahun 2010 adalah merupakan “TAHUN LAYANAN” maka dari itu Kami beroperasi 24 Jam Non Stop. Saat ini kami telah menambsahkan beberapa layanan di atas standar layanan ekonomi yang sudah ada yaitu:
Peningkatan kapasitas muat dengan penambahan kapal & penempatan kapal-kapal di jalur lintas baru;Untuk layanan Keselamatan & Keamanan dilakukan dengan penambahan tenaga SATPAM & CCTV,Informasi Keselamatan ke Publik melalui Video Keselamatan,poster-poster Keselamatan di dinding kapal,program Safety Day setiap Selasa & Sabtu pada semua kapal,telepon di kapal berbasis satelit,tracking system kapal (memeriksa posisi kapal selama dalam pelayaran),kapal di lengkapi dengan alat Automatic Identification System (AIS);Meningkatkan mutu layanan Sumber daya manusia (SDM),misalnya keramahtamahan dengan basis budayaperusahaan,seperti SDM berpakaiaan rapi,berdasi,sopan,ramah & informative;Unsur KENYAMANAN degan merubah tampilan-tampilan kapal menjadi lebih nyaman di samping beberapa layanan yang saat ini sudah berjalan seperti Fasilitas ruangan standar kelas ekonomi ber AC,Live Music,Filem,TV-Satelit (Indovision),Koran,Pramugari,Pemandu,Cafetariqa,Catering Makanan,Medis & Musholla.Ujar Direktur Utama PT DLU Bpk Ir. Bambang Harjo S.

PT DLU Memberikan Penghargaan Anugrahah Usaha & pelanggan 2010
DATA NOMINATOR PENERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH MITRA USAHA & PELANGGAN 2010

I. PENGEMUDI TELADAN LINTAS PENDEK
1. Bp. NOORIZAL - PO. SAN – LAMPUNG
2. Bp. ACHMAD ROFI’I - EKSPEDISI PERORANGAN BANYUWANGI
3. Bp. NANO SUPARNO - PO. SAFARI DHARMA RAYA – MATARAM

II. PENGEMUDI TELADAN LINTAS PANJANG
1. Bp. LASIMAN SARMIN - CV. BERKAT MANDIRI, Surabaya
2. Bp. WILLY BORDUR - CV. TANJUNG RAYA, Surabaya
3. Bp. MALIK - EKSPEDISI MALIK, Semarang

III. AGEN TERBAIK WILAYAH I
1. PT. AL AYUBI - SURABAYA
2. CV. BARITO PRIMA - SEMARANG
3. PT. SURYA MAS FIGO - SURABAYA

IV. AGEN TERBAIK WILAYAH II
1. CV. AGUS TRAVEL - MAKASSAR
2. CV. ARJUNA - BALIKPAPAN
3. CV. CAHAYA SIKKA - MAUMERE

V. EKSPEDISI TERBAIK WILAYAH I
1. CV. BERKAT SEJATI - SURABAYA
2. PT. KHARISMA SAMUDERA LINTASINDO - SURABAYA
3. CV. SUMBER KEMBANG TRANSPORT - JAKARTA

VI. EKSPEDISI TERBAIK WILAYAH II
1. PT. ANDALAN KASIH MANDIRI - BANJARMASIN
2. UD. TANI JAYA - BALIKPAPAN
3. CV. TIGA SAUDARA - KUMAI

VII. PELANGGAN SETIA LINTASAN PENYEBERANGAN LEMBAR-PADANG BAI
PT. SINAR BARU, SUMBAWA

VIII. PELANGGAN SETIA LINTASAN PENYEBERANGAN KETAPANG-GILIMANUK
PO. AKAS ASRI, PROBOLINGGO

IX. PELANGGAN SETIA LINTASAN PENYEBERANGAN MERAK-BAKAUHENI
CV. JASANDA RAJA UTAMA, BAKAUHENI

X. PELANGGAN SETIA KATEGORI PENUMPANG
Bp. PURWANTO, Trenggalek

XI. MITRA KENCANA 2010
PT. TM. TRANSPORT, Banjarmasin

Ket: TULISAN WARNA MERAH ADALAH PEMENANG
(Ronny & Tia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

NATAL & TAHUN BARU 2011

NATAL  & TAHUN BARU 2011
KITA BERSYUKUR BISA MERAYAKAN HARI NATAL & TAHUN BARU MAKA DARI ITU KITA HARUS MENGHARGAI & MEMBANTU ORANG YANG MEMBUTUHKAN SERTA KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

IDUL FITRI TAHUN 2010

IDUL FITRI TAHUN 2010
DALAM HARI FITRI INI KITA HARUS BISA MENGHARGAI ORANG LAINH & KITA HARUS BISA MEMAAFKAN ORANG LAIN YANG MENYAKITKAN DIRI KITA

DIRGAHAYU RI KE 65 TAHUN

DIRGAHAYU RI KE 65 TAHUN
MARI KITA BERANTAS KORUPSI

DIRGAHAYURI KE 65 TAHUN

DIRGAHAYURI KE 65 TAHUN
MARI KITA BERANTAS KORUPSI

FU WALIKOTAKU

FU WALIKOTAKU
INGAT TANGGAL 2 JUNE 20010 COBELOS NO 2

NARKOBA & MIRAS ADALAH KEMATIAN

NARKOBA & MIRAS ADALAH KEMATIAN
JANGAN COBA-COBA MENIKMATI NARKOBA & MIRAS BILA TIDAK MAU JADI MAYAT/MENINGGAL PESAN DARI BADAN NARKOBA NASIONAL INDONESIA & JERMAN

NATAL 2009

NATAL 2009

TAHUN BARU 2010

TAHUN BARU 2010

GONG XI FA CAI 2010

GONG XI FA CAI 2010
REDAKSI BERLIN DEUTSCHLAND TV & ZEITUNG GROUP MENGGUCAKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA CHINA 2010 “GONG XI FA CAI”

SELAMAT JALAN "KH Abdurahman Wahid/Gus Dur'

SELAMAT JALAN "KH Abdurahman Wahid/Gus Dur'

WAKIL GEBENUR JATIM TRIMARJONO

WAKIL GEBENUR  JATIM TRIMARJONO
REDAKSI BERLIN DEUTSCHLAND TV & ZEITUNG GROUP IKUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA WAKIL GEBENUR JATIM BPK TRIMARJONO SEMOGA ARWA ANDA DI TERIMA OLEHNYA & KELUARGA YANG DI TINGGALKAN DI BERIKESEHATAN DAN KEKUATAN DARI TUHAN

WANTED DEUTSCHE POLIZEI

WANTED DEUTSCHE POLIZEI
HER LIE,UMUR 60 TAHUN,HATI-HATI DENGAN ORANG INI. JAUHKAN ANAK-ANAK ANDA DARI ORANG INI. KARENA NANTI ANAK ANDA BISA HILANG DARI ANDA. MASYAKARKAT YANG MENGGETAHUI ANDA BISA HUBUNGI KANTOR POLISI JERMAN DI BERLIN Tel (04930) 4664664,Hamburg Tel: (04940) 19296,428676767,428650 E-Mail: lka.7011@hamburg.de ATAU HUBUNGI REDAKSI BILD REDAKSI DI TEL (06231)70696441

JERITAN HATI MASYARAKAT 4

JERITAN HATI MASYARAKAT 4
HARI INI MASIH ADA PEJABAT YANG MENGGUNAKAN JILBAB MENGHINA WARTAWAN MEDIA CETAK MINGGUAN. BILA SEMUA PEJABAT MEMILIKI SIFAT BURUK. INDONESIA JADI APA? DAN APA KATA DUNIA

JERITAN HATI MASYARAKAT 3

JERITAN HATI MASYARAKAT 3
HARI INI MASIH ADA PEJABAT/STAF PAJAK & KEMENTERIAN KEUANGAN CURI UANG MASYARAKAT. APA KATA DUNIA? (BILD RI 28 MARET 2010)

JERITAN HATI MASYARAKAT 2

JERITAN HATI MASYARAKAT 2
HARI INI IBU SRI MULIANI MASIH MILIKI SIFAT MUNAK & SUKA MEMBUAL APA KATA DUNIA? (BILD RI 25 MARET 2010)

JERITAN HATI MASYARAKAT 1

JERITAN HATI MASYARAKAT 1
HARI INI MASIH ADA PEJABAT KORUPSI APA KATA DUNIA? (BILD RI 20 MARET 2010)