BILD SURABAYA-Pada Hari Selasa, 4 April 2010 Pukul 8 WIB Wartawan BILD Surabaya mendatangi Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jemur Sari Surabaya untuk membuka Deposito BRI..
Wartawan BILD Surabaya melihat keanehan di ruang tunggu pelayanan yaitu adanysa 3 kotak yang berwarna bening,merah & hijau. Kotak yang berwarna merah ada tulisan tidak puas,kotak yang berwarna hijau ada tulisan puas dan kotak kaca/bening ada tulisan saran & kritik. Maksud KCU BRI Jemur Sari Surabaya untuk menilai kinerja pejabat & karyawan BRI sendiri yang disebut koreksi diri. Bertujuan supaya KCU BRI Jemur Sari bisa mengetahui sampai dimana kepuasa para nasabah atas pelayanan kami. Ujar Customer Servis KCU BRI Jemur Sari.
KCU BRI Jemur Sari Surabaya meminta kepada semua Semua Para Nasabah BRI & Para Wartawan untuk mau menggeritik kinerja kami karena kritikan yang masuk itu adalah sebagai cermin & pacuan kami untuk merubah diri & sikap kami demi kepuasan pelangan. Selogan/Komitmen BRI adalah melayani dengan sepuh hati artinya keupsan para nasabah itu penting maka dari itu kami membuat program khusus ini. Ujar Costomer Servis.
Bukan hanya 3 kotak itu wartawan BILD Surabaya melihat adana sepanduk tupih yang bertulisan KCU BRI Jemur Sari Surabaya melayani Tabungan Haji & menerima setoran BPHI.
(Ronny & Tia)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar