Kamis, 08 Juli 2010
PELAYANAN PT PELNI TIDAK PROFESIONAL
BILD Surabaya – Pada Hari Selasa 6 Juli 2010 Pukul 8 WIB Berdasarkan informasi dari salah satu penumpang kapal laut PT. Pelni warga wanuwari yang selalu menggunakan kapal Pelni menuju ke beberapa daerah tujuan merasa tidak nyaman dan kecewa.
Hal ini dikarenakan saat di dalam kapal yang seharusnya digunakan sebagai tempat duduk penumpang lebih besar dialihkan sebagai tempat barang, sehingga situasi nampak kotor (kumuh). Adapun kapal-kapal yang melakukan itu diantaranya Kapal Rinjani, Kapal Dopon Solo, Kapal Kerinci, Kapal Siguntang.
Sikap yang tidak profesional itu namanya ada permainan antara pihak kapal dengan PT. Pelni.
Wartawan Bild menanggapi pelayanan yang diberikan Kepala Penumpang dianggap tidak layak dan menguntungkan diri sendiri.
Yang lebih disayangkan PT Pelni tidak pernah/tidak pro aktif dalam pengontrolan dan terkesan melindungi. (Bersambung/Ronny)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar